"), auto;} Polesan Selai Kacang: telinga panas (?)
Selai Kacang tak akan pernah terasa nikmat sebelum kita menikmati Selai Kacang tersebut!

Minggu, 21 Agustus 2011

telinga panas (?)


anda tau apa yang akhir akhir ini saya fikirkan? ya foto ini!

oke! kalian tau itu apa? ya benar! itu printscreen rify lagi dm-an! jujur ya, gue sedikit curiga sama capture ini! gatau deh kenapa bisa curiga -_- gue bingungnya siapa sih yang bisa dapet capture dm itu? Kalo emang itu dari Ify yah apa banget coba kerjaan Ify ngecapt printscreen itu --" yague curiga bangetan! Ya tapi semua sih terserah kalian! bukannya gue apa sih, gue juga ikutan seneng sama foto itu, yah idola gue dm-an O:) apalagi gue juga suka sama rify ;) because I'm RIFYMANIACS!! apalagi akhir akhir ini telinga gue panas woi! ngedenger si Rio kabar kabarnya pacaran sama Febby blink itu!! Yaalloh rasanya pengen muncratin ludah! Hhiiii ya gue mah maunya Rio sama Ify ajalah! wakak! oh iya mengenai tentang capture ini, pernah waktu itu kak Sari buat tweets @FrPsari ---> "ifray..ify..jadian sama aku dong!* wuahahaha asli deh ngakak guenya amep ampe gue jadiin fav deh tuh tweets!  yah intinya saya ikut senanglah mengenai capture-an ini :* toh kedua idola gue DM-an! walaupun cuma minta pin bb :p hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar