"), auto;} Polesan Selai Kacang: Penggila Rify (?)
Selai Kacang tak akan pernah terasa nikmat sebelum kita menikmati Selai Kacang tersebut!

Senin, 05 September 2011

Penggila Rify (?)

haihai, balik lagi dengan saya yang penggila Rify ._.v

mama ipi sama papa io :p
 hmm hmm, jelek yah? eh engga ding! bagus kok :) itu jujur bukan editan saya, tapi yang tulisannya itu! itu karya saya -_- hehehe. Sebenernya ini mau aku jadiin foto di cerpen akulah dia. tapi ya berhubung dan berkabung fotonya baru saja ditemukan. Jadi yah di uploadnya di akulah dia bagian 2 ajalah ya :P hehe ._. sok berasa penting gitu deh aku -_-. Eh tapi mereka keliatan cocok dongyah? iyadong! mana si Ify nya masih keliatan kecil banget, imuut deh :3 wkwk. Rio nya juga keren kok :)

nah ini mama aku, mama Ify, mirip dongyah sama aku? wih mirip banget, namanya juga anak sama mama, ya ga jauh beda lah *tingting :



hehe cantik banget yah? iyadongs :p mama aku :) mama aku gahols loh pake kacamata yang kaya gitu :p hehe ._.v. nah kalo ini papa aku, papa Rio :p suka rambutnya ituloh! haha.


nah ini Rio pas masih kecil. Imut yah? Lucu begetek deh :3 sama kayak akuu heheh *tos kiki*

aku juga punya foto Ify yang palingggg canttiiiikkkkkk bagi aku :)

hmm sekian dulu yah dari saya. Saya harap yang Rifyhaters ga iri sama Rifymaniacs :p

-polesan selai kacang Nurhasanah Yulianti-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar